Wednesday, September 19, 2012

tentang Peter Answer

Tentang Peter Answer

peter answer...apaan sih itu???peter answer adalah(baca:katanya)"jin" di internet(sebenernya sih AI/BOT..tapi tmn2 ane gak percaya..cpd)...yg mampu menjawab semua pertanyaan anda..(mau coba??klik disini)kok bisa??ya bagi yang sering main tebak tebakan pake kartu angka ato makanan sih tau lah(ky ane..no sihir)...nah versi digitalnya yaitu program script yg bernama AJAX(cara beroperasinya juga gak tau saya)...hadeh saking percayanya peter answer tuh jin..ane di marahin ama tmn ane.wakwakawkakwkawk.....nih buktinya klo peter answer tuh cuman program...


*Artikel di bawah ini di copas dari sebuah blog..sumbernya saya cantumkan di bawah

Saya akan memberitahukan cara bagaimana peter answer dapat menjawab semua pertanyaan kita, berikut langkahnya :

1. Sebenarnya tulisan "Peter, please answer:" adalah tempat dimana kita ingin meletakan jawaban kita.
2. Saat kita ingin menulis "Peter, please answer:" jangan memulai dengan huruf "P" melainkan dengan titik ( . ) maka yang tertulis pada kotak adalah huruf "P" nah setelah itu kita tinggal menuliskan jawan yang kita inginkan dan tinggal mengakhirinya dengan titik lagi lalu tinggal melanjutkan huruf yang tersisa.

Contoh 1:
Petition : .Doni. please answer: (jika anda menulis seperti ini maka pada layar akan tertulis seperti biasa yaitu "Peter, please answer:")

Question : Siapa nama saya?

Answer : Doni.

Jadi sebenarnya kuncinya adalah kata-kata yang ada di balik tulisan "Peter, please answer:" yang anda ketikan setelah titik ( . ) Jadi siapapun yang memberi tahukan web ini kepada anda berarti dia sedang mengerjai anda. :P

Jika jawaban yang anda ingin cantumkan panjang maka tinggal menghitung sisa huruf yang tersisa dari tulisan "Peter, please answer:"
misalnya jawaban anda terdiri dari 6 huruf yang dihitung dari titik pertama sampai titik terakhir maka sisa kata yang anda tulis adalah huruf ketujuh dari tulisan "Peter, please answer:" (spasi pada kalimat "Peter, please answer:" juga dihitung)

Contoh 2:
Petition : .ayam goreng. answer: ( karena jawaban terdiri dari 13 huruf termasuk spasi dan titik maka lanjutan kalimat adalah dimulai dari hruf ke 14 dari kata "Peter, please answer:" yaitu " answer" huruh ke 14 adalah "spasi" dan kelima belas adalah "a" )

Question : Apa makanan favorite saya?

Answer : Ayam goreng.

Sudah cukup jelas kan caranya? Apa mulai merasa kesal dengan teman anda? Maka mulailah mencari korban baru untuk dikerjai
Saya pun adalah korban dari keisengan teman saya, begitu saya tahu trick ini dari teman saya itu saya merasa malu dan tertawa terbahak-bahak. :P

Kalau ada yang kurang jelas anda tinggal comment dan saya akan membantu anda.
sumber:top site indo
gak ada signature "Dark Siders"  karena 90 % buatan orang

No comments:

Post a Comment